Ayu Ting Ting dan Gaya Korea


foto 
Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting bersyukur lantaran penampilannya banyak ditiru para penggemarnya. Apalagi saat pelantun Alamat Palsu ini memotong dan mengecat rambutnya dengan warna pirang.

"Saya enggak tahu dijadiin trendsetter. Tapi kalo emang bener ya seneng lah. Saya bersyukur berarti banyak yang suka kan," kata Ayu ketika ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 7 Maret 2012.

Namun, gaya rambut Ayu sebenarnya bukan atas idenya sendiri. Putri sulung pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini selalu mengikuti gaya artis-artis korea yang diidolakannya.

"Kalau mau potong rambut saya selalu liat-liat modelnya dulu. Misalnya artis Korea siapa nih yang bisa saya tiru. Model rambutnya lagi kayak gimana," kata Ayu yang memang wajahnya mirip orang Korea.

"Semua tetep yang berbau Korea. Kebetulan emang suka gaya-gaya mereka. Saya enggak mungkin niru orang-orang luar negeri. Kayaknya enggak cocok juga buat saya," katanya.

Soal perawatan, Ayu mengaku enggan pergi ke salon dan lebih memilih di rumah. Apalagi, sang ayah juga sering membantu Ayu bila rambutnya sudah terlihat rusak.

"Rambut saya seringnya pake lidah buaya atau urang aring biar kuat akar-akarnya. Biasanya ayah yang ngebantuin ngurus-ngurus rambut. Kalau ke salon males," ujarnya seraya tertawa 

tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar