Berapa harga asrama Girls generation ?



Kita tahu anggota Girls' Generation hidup bergaya hidup mewah. Namun, harga dari asrama Girls' Generation mungkin mencengangkan kalian.

Pada siaran 27 Februari Mnet’s Wide Entertainment News, acara itu memperlihatkan lingkungan di Seoul di mana asrama kelompok gadis itu berada.


Setelah petugas keamanan diverifikasi untuk produser acara bahwa bangunan itu memang di mana anggota Girls' Generation saat ini tinggal, ia mengungkapkan beberapa anekdot tentang anggota, termasuk fakta bahwa mereka sopan, tapi Seohyun dan Taeyeon, khususnya, selalu menyambutnya dengan semangat tinggi.

Seorang makelar, Kim Jong Hyuk, juga diwawancarai untuk segmen, dan ia mengungkapkan bahwa harga untuk asrama dengan rumah seluas 100-Pyung, sekitar 800-900 juta won (sekitar $ 700.000 hingga $ 800.000 USD). Dia menambahkan bahwa uang jaminan sekitar 100 juta won, sedangkan sewa bulanan sekitar empat sampai enam juta won.

Sulit untuk membayangkan berapa banyak biaya untuk rumah sembilan anak perempuan normal, dengan sendiri superstar sembilan K-Pop ini yang mengambil alih dunia.


0 komentar:

Posting Komentar