siapa pelakunya yaaa

Polisi menerima laporan dari seorang wanita misterius (supaya lebih mudah mendeskrpsikan sebut saja “Monna”), semalam ketika dia sedang berdiri seorang diri di persimpangan diserang oleh seseorang dan sempat diperkosa perlakuan ini sangat tidak diterima olehnya, karena kondisi malam wajah pelaku samar-samar terlihat tetapi dia sempat merasakan sesuatu memasuki bagian belakangnya.
Setelah membuat laporan, polisi pun melakukan pengejaran terhadap tersangka sesuai dengan cirri-ciri yang disebutkan wanita misterius tersebut. Selang beberapa jam akhirnya ditangkaplah tiga orang pemuda sebut saja Opik, Andee dan Hamzet. Kemudian mereka pun disuruh berdiri untuk dikenali oleh korban dan sambil berbisik ke petugas, Monna pun mengatakan untuk mengecek barang tersangka satu persatu.
Monna mendatangi tersangka Bung Opik, melihat wajah dan membuka celana melihat ukuran barangnya
 “Bukan dia Pelaku” kata Monna
Lalu ke tersangka Andee, namun ada yang aneh dengan tersangka ini ketika didekati oleh Monna dia menutup wajahnya dengan kedua tangganya
“Andee, Kenapa kamu menutup wajah kamu, buka!!!” Bentak Petugas
“Maaf Pak, saya malu makanya saya tutup muka saya” kilah Andee
“wkkkkkkkkkkkk….. Bukan Dia Pelakunya… wkkkkkkkkk” Monna sambil tertawa ketika membuka celana Andee
Lalu ke tersangka Bung Opik, melihat wajah dan parfum yang digunakannya samar-samar identik dengan sosok orang yang telah menyerangnya, dan tanpa basa basih langsung membuka celana tersangka.
“Nah… Ini dia Orangnya… Ayo Bayar… atau gue sentil kalo gak mau bayar” Monna sambil mengarahkan tanggannya untuk menyentil
Akhirnya ketahuan deh siapa pelakunya…. Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar