Kim Soohyun Pernah 9 Kali pacaran!


Kim Soohyun Pernah 9 Kali pacaran!Kepopuleran aktor Kim Soo Hyun meningkat drastis sejak ia berperan sebagai Song Samdong di drama seri Asia terkenal, Dream High bersama Suzy Miss A, Taecyeon 2PM, dan banyak artis terkenal lain. Karena perannya sebagai lelaki desa yang lugu, banyak sekali penggemar film ini yang jatuh cinta padanya. Namun siapa sangka, aktor berwajah tampan ini ternyata di kehidupan nyata pernah berpacaran 9 kali!
Pada tanggal 4 Maret 2012, sebuah acara berjudul Section TV Entertainment Communication milik stasiun TV MBC mengunjungi Kim Soohyun di tengah aktifitas syutingnya untuk sebuah iklan. Dalam acara tersebut, Kim Soohyun diharuskan menjawab pertanyaan yang jawabannya hanya antara ya atau tidak.
Saat sampai pada peryataan “Aku pernah 10 kali atau lebih berpacaran,” Soohyun menjawab “Tidak.” Tak melewatkan kesempatan emas, reporter Park Seulki kemudian bertanya, “Lalu, berapa kali kamu pernah berpacaran?” Tak terduga, Kim Soohyun dengan malu-malu menjawab, “Sembilan?” dan mengejutkan semua orang yang menyaksikan wawancara tersebut.
Netizen berkomentar tentang fakta tersebut dengan berbagai respon, “Aku ingin menjadi pacar kesepuluhnya”, “Bagaimana menurutmu kalau aku saja yang menjadi pacarmu?”, “Aku penasaran siapa yang akan jadi pacarnya selanjutnya”, “Apakah ia sedang mengencani yang kesembilan sekarang?” dan masih banyak lagi.

(kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar