Bantah Isu Putus, Aaron Kwok Masih Enggan Bicara Pernikahan


Aaron-Kwok-dan-Lynn-Xiong-(dok.ist)
Aaron Kwok & Lynn Xiong

AARON Kwok (46) akhirnya buka suara soal gosip ia mencampakkan Lynn (31) Hung, model cantik yang telah ia pacari selama 6 tahun.
Enam tahun berpacaran, Aaron dan Lynn selalu menutup rapat-rapat hubungan mereka. Tapi setelah Lynn berusia 30 tahun, wanita bertubuh seksi itu sedikit demi sedikit mulai terbuka pada media soal hubungan asmaranya, termasuk rencana menikah.
Aaron yang tak suka didesak menikah, kabarnya memutuskan Lynn. Tapi ternyata gosip ini tidak benar.
“Pemberitaan tentangku dan Lynn sungguh tidak adil bagi Lynn. Semoga kalian bisa memberi ruang untuk aku dan Lynn dalam menjalin hubungan. Aku tahu kalian semua sangat peduli tentang kehidupan asmaraku. Tapi aku memang menutupinya, yang malah memunculkan berbagai spekulasi,” bilang Aaron pada Apple Daily seperti ditulis Maydaily, Senin (5/3).
Saat didesak sejauh apa hubungannya dengan Lynn, Aaron terlihat berhati-hati menjawab.
“Aku tidak tahu bagaimana harus menjelaskan. Prioritasku karier. Aku selalu berusaha melindungi teman lawan jenis. Tolong berikan tempat untukku menjalankan hubungan yang sehat,” pinta salah satu dari “4 Raja Langit” ini.
Apakah Lynn memenuhi kriteria istri idaman?
“Aku harus berpikir dulu soal itu,” jawabnya.
Beberapa hari lalu paparazzi berhasil memergoki Aaron, Lynn dan orangtua Lynn makan malam bersama. Mengindikasikan hubungan mereka baik-baik saja. Syukurlah.

(tabloidbintang)

0 komentar:

Posting Komentar